Hasil Drawing Semifinal Liga Champions: Munchen Vs Madrid, Liverpool Vs Roma

Hasil drawing semifinal Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018).
Andhika Anggoro Wening | 13 April 2018 18:15 WIB
Hasil drawing semifinal Liga Champions: Munchen Vs Madrid, Liverpool Vs Roma

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil drawing semifinal Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018).

Babak semifinal diikuti empat tim yaitu, Real Madrid (Spanyol), AS Roma (Italia), Liverpool (Inggris) dan Bayern Munchen (Jerman). Madrid menyingkirkan Juventus, Liverpool mengalahkan Manchester City, Munchen menghentikan langkah Sevilla dan AS Roma memupus mimpi Barcelona.

Dalam acara drawing ini dihadirkan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko yang mengambil bola undian.

Hasil drawing babak semifinal Liga Champions akhirnya menghasilkan undian Bayern Munchen vs Real Madrid. Liverpool vs AS Roma.

Pertemuan ini adalah ulangan pertemuan perempat final tahun lalu dimana Madrid berhasil mengalahkan Munchen. Dalam semifinal nanti, tim asal Jerman itu akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu menjamu Real Madrid di Allianz Arena

Liverpool akan menghadapi Roma di Stadion Anfield dan kemudian melawan Roma di Stadion Olimpico. Pertandingan nanti akan menarik karena Mohamed Salah yang menjadi bintang The Reds akan kembali menjajal Roma klubnya musim lalu.

Laga semifinal pertama 24 dan 25 April. Laga kedua pada 1 dan 2 Mei. Sedangkan laga final Liga Champions akan berlangsung pada 26 Mei di Kiev, Ukraina.

Tag : liga champions
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top