Prediksi Roma vs Barcelona: Nainggolan Masih Optimis

Setelah kalah 4-1 kala bertandang ke markas Barcelona pada laga pertemuan pertama di babak perempat final Liga Champions pada pekan lalu, kini AS Roma harus menjamu skuad Los Cules di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari nanti, 11 April 2018, untuk melakoni laga pertemuan kedua.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 April 2018  |  19:25 WIB
Prediksi Roma vs Barcelona: Nainggolan Masih Optimis
Pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan - Sports Mole

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kalah 4-1 kala bertandang ke markas Barcelona pada laga pertemuan pertama di babak perempat final Liga Champions pada pekan lalu, kini AS Roma harus menjamu skuad Los Cules di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari nanti, 11 April 2018, untuk melakoni laga pertemuan kedua.

Menanggapi laga tersebut, gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengatakan mereka bakal memberikan perlawanan yang terbaik saat menjamu Barcelona dini hari nanti. Pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu ingin menunjukkan kemampuan AS Roma sebanding dengan Barcelona.

"Saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik. Kami berharap agar bisa tampil dengan lebih baik pada laga nanti dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang berharga," ujar Nainggolan seperti dikutip dari Marca, Selasa 10 April 2018.

Nainggolan menyadari, AS Roma main sebagai tim yang tidak diunggulkan di ajang Liga Champions musim ini. Karena itu, kata Nainggolan, Roma bisa kalah telak dari Barcelona pada laga pertemuan pertama pekan lalu.

"Saya tidak tahu apa yang salah pada laga pertandingan pertama kemarin, tapi kami memiliki peluang untuk bisa mencetak gol," ujar Nainggolan.

Nainggolan berharap agar timnya dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan, serta bisa memanfaatkan segala kesempatan yang datang untuk AS Roma.

"Apa yang harus kami lakukan adalah untuk bisa memanfaatkan segala peluang yang kami miliki, serta merasa percaya diri bahwa kami bisa menghancurkan mereka (Barcelona)," ujar Nainggolan.

Menjadi salah satu pemain bintang di Liga Italia, Nainggolan belum pernah merasakan gelar juara apapun di sepanjang kariernya. Meski begitu, Nainggolan yakin bahwa gelar juara itu akan segera menghampirinya cepat atau lambat.

Hingga kini, Nainggolan mengaku, dirinya belum terpikir untuk hengkang dari AS Roma demi bisa meraih gelar juara tersebut.

"Akan menjadi sangat mudah apabila saya pindah ke klub juara, lalu menjadi juara di sana," kata dia. "Tapi, menurut saya, Roma layak untuk bisa memenangkan sesuatu yang penting pada saat ini," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top