Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ilkay Gundogan Makin Dekat ke Permainan Terbaik

Gelandang Manchester City Ilyak Gundogan percaya dia makin dekat ke bentuk permainan terbaiknya setelah melewati serangkaian cedera di klub Liga Primer Inggris tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Maret 2018  |  15:45 WIB
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan - Reuters
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Manchester City Ilyak Gundogan percaya dia makin dekat ke bentuk permainan terbaiknya setelah melewati serangkaian cedera di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain Timnas Jerman berdarah Turki itu bergabung ke City pada jendela transfer musim panas pertengahan 2016, tetapi debutnya tertunda akibat mengalami dislokasi pada lututnya.

Gundogan kemudian pulih dan tampil dalam 16 pertandingan pada musim kompetisi 2016-2017 sebelum kemudian kembali mendapat cedera berupa masalah di ligamen lutut.

Setelah terpaksa menepi selama 8 bulan, pemain berusia 27 tahun itu kembali bermain pada September tahun lalu dan mengantar ManCity menang atas Watford.

Mantan pemain Bochumn, Nurenberg, dan Borussia Dortmund tersebut kini main untuk The Citizens dalam 38 pertandingan untuk City di semua kompetisi musim 2017-2018.

“Yang saya pikirkan sekarang ialah tentang menjadi bagian dari tim, tentang latihan dan bermain baik, tentang bagaimana manajer dan staf menginginkan saya kembali masuk tim,” ungkapnya.

Dia mengaku memacu proses menuju penampilan terbaiknya setelah pulih dari cedera. “Sekarang saya hampir atau barangkali telah berada di sana [penampilan terbaik]. Saya senang.”

Gundogan mempunyai 22 caps untuk Timnas Jerman. Dia kini menjadi bagian dari skuat juara Piala Dunia 2014 itu yang akan menjalani pertandingan uji coba melawan Spanyol dan Brasil.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City timnas jerman

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top