Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Arema Vs Mitra Kukar: Berges Minta Pemainnya Tampil Bagus

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menatap dengan penuh optimis laga perdana Liga 1 2018. Pada pekan pertama Mitra Kukar menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (24/3/2018).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  18:34 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges - Liga Indonesia
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menatap dengan penuh optimis laga perdana Liga 1 2018. Pada pekan pertama Mitra Kukar menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (24/3/2018).

"Kami harus punya kepercayaan diri untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik melawan Arema FC. Para pemain terus menunjukkan performa bagus, kami yakin bisa mendapatkan sesuatu di Malang," ujar Rafael Berges, pelatih asal Spanyol itu.

Lebih lanjut Rafael Berges memprediksi pertandingan Arema FC vs Mitra Kukar akan berlangsung ketat. Buat Mitra Kukar juga punya beban tambahan karena Arema FC bakal dapat dukungan melimpah dari Aremania.

"Pertandingan yang sangat sulit lawan Arema FC. Kami menghadapi mereka yang punya pemain bagus dan layak bersaing," tutur Rafael Berges.

Di sisi lain soal target di Liga 1, Rafael Berges tidak mau berbicara secara spesifik. Menurutnya fokus pelatih adalah mempersiapkan timnya dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Target kami mengalahkan Arema FC di pekan pertama. Berikutnya Borneo FC dan seterusnya sesuai jadwal pertandingan," kata Rafael Berges.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitra kukar

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top