Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cedera Punggung, Bertrand Batal Bela Inggris vs Belanda & Italia

Bek Southampton Ryan Bertrand mundur dari skuat Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Italia karena cedera punggung.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  00:17 WIB
Ryan Bertrand - Reuters
Ryan Bertrand - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Southampton Ryan Bertrand mundur dari skuat Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Italia karena cedera punggung, demikian pernyataan FA (Football Association).

Pemain berusia 28 tahun yang telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 19 kali itu tidak akan ikut perjalanan untuk bertanding melawan Belanda di Amsterdam dan pertandingan kandang melawan Italia empat hari kemudian.

FA juga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Bertrand "kembali ke Southampton untuk pemeriksaan selanjutnya tentang masalah punggungnya".

"Mundurnya Bertrand adalah sebuah pencegahan dan dia tidak akan ikut bertanding bulan ini," demikian pernyataan otoritas sepak bola Inggris itu.

Mundurnya bek kiri itu meninggalkan Danny Rose dan Ashley Young yang sudah memulai sebagai pemain dan menunjukkan bahwa mereka pantas untuk mendapat tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris

Sumber : Reuters & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top