Hasil Lengkap La Liga: Hujan Gol, Madrid Bekuk Betis 5-3

Juara bertahan Real Madrid menundukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 5-3 dalam pertandingan hujan gol di Stadion Benito Villamarin di Sevilla pada Senin pagi WIB (19/2/2018).
M. Syahran W. Lubis | 19 Februari 2018 06:18 WIB
Duet maut Real Madrid di lini depan, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid menundukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 5-3 dalam pertandingan hujan gol di Stadion Benito Villamarin di Sevilla pada Senin pagi WIB (19/2/2018).

Dalam pertandingan pekan ke-24 Divisi Primer La Liga Spanyol tersebut, megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan dirinya mulai kembali menuju performa bagus dengan ikut mamasok satu gol.

Dia mencetak gol keempat skuat Los Blancos pada menit ke-65 dan itu merupakan golnya yang ke-11 sepanjang pentas La Liga musim ini, tiga di antaranya dari titik penalti, dua ke gawang Valencia dan satu ke gawang Sevilla.

Dalam laga Senin pagi WIB, Marco Asensio membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-11, tetapi tuan rumah membalikkan skor menjadi 2-1 lewat kontribusi gol Aissa Mandi (33’) dan bunuh diri pemain Madrid Nacho Fernandez 4 menit kemudian. Skor 2-1 untuk keunggulan Betis bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Madrid mengambuk dan melesakkan tiga gol hanya dalam waktu 15 menit. Sergio Ramos menyamakan skor pada menit ke-50, Asensio mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut 9 menit kemudian, dan Ronaldo menjaringkan bola ke gawang Betis pada menit 65.

Sergio Leon sempat memperkecil skor pada menit ke-85 untuk Betis, tetapi Karim Benzema menutup laga dengan golnya pada injury time sehingga skor akhir 3-5 untuk sang juara bertahan.

Tambahan 3 poin membuat Madrid mendulang nilai 45, di bawah FC Barcelona 62, Atletico Madrid 55, dan Valencia 46.

Pekan ke-24 La Liga masih menyisakan satu pertandingan lagi yaitu Getafe menjamu Celta Vigo pada Selasa (20/2/2018) mulai pk. 03:00 WIB.

Hasil pekan ke-24 Divisi Primer La Liga hingga Senin pagi WIB: Girona 3 vs Leganes 0; Las Palmas 1 vs Sevilla 2; Eibar 0 vs Barcelona 2; Deportivo Alaves 1 vs Deportivo La Coruna 0; Malaga 1 vs Valencia 2; Real Sociedad 3 vs Levante 0; Atletico Madrid 2 vs Athletic Bilbao 0; Espanyol 1 vs Villarreal 1; Real Betis 3 vs Real Madrid 5.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top