Prediksi Madrid Vs Barca: Susunan Pemain dan Formasi Impian Gabungan Kedua Tim

Dua raksasa La Liga akan berhadapan dalam pertandingan El Clasico di Stadion Bernabeu, Sabtu pekan ini.
Newswire | 21 Desember 2017 17:51 WIB
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA - Dua raksasa La Liga akan berhadapan dalam pertandingan El Clasico di Stadion Bernabeu, Sabtu pekan ini.

Barcelona datang ke kandang Real Madrid dengan kepercayaan lebih karena tengah bertengger di puncak klasemen dengan selisih 11 poin bersih dari penguntit terdekatnya Atletico Madrid.

Namun Madrid menyimpan satu pertandingan lebih banyak. Selain itu Madrid masih merasa di atas angin setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub akhir pekan lalu.

22 pemain top dari kedua tim akan saling beradu keahlian, keterampilan dan bahkan kecerdikan pada laga akhir pekan ini tersebut.

Tetapi di antara ke 22 pemain itu, ada 11 pemain yang dipilih sebagai raja di atas raja oleh Sky Sports.

Kesebelas pemain itu memakai formasi 4-3-3:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen. Kiper Barcelona dianggap sangat mirip dengan legenda Jerman, Manuel Neuer. Dia piawai melakukan penyelamatan gemilang.

Bek: Empat bek dari kedua tim yang pantas mengisi barisan belakang adalah Dani Carbajal pada bek kanan, disusul Gerard Pique, lalu Samuel Umtiti, dan terakhir Jordi Alba.

Gelandang: Lapangan tengah lebih pantas diisi oleh Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Luka Modric.

Striker: Tiga pemain layak menjadi ujung runcing formasi depan. Mereka adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez.

Sumber : Antara

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top