Prediksi Napoli Vs Juventus, Marotta: Juve Tidak Takut dengan Napoli

Prediksi Napoli Vs Juventus, Marotta: Juve Tidak Takut dengan Napoli
Andhika Anggoro Wening | 28 November 2017 20:03 WIB
Giuseppe Marotta - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Juventus, Giuseppe Marotta berbicara soal pertandingan Napoli vs Juve di Stadion San Paolo pada akhir pekan ini.

Pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Juve butuh tiga poin untuk lebih dekat dengan Napoli, sedangkan Napoli akan semakin menjauh jika berhasil menekuk Bianconeri dengan keunggulan tujuh poin.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Marotta meminta para pemain untuk bertanding secara maksimal.

“Hasil positif akan sangat baik. Kami akan memusatkan perhatian pada semua orang. Kami sadar akan usaha yang dibutuhkan dan akan berusaha untuk menghormatinya sebaik mungkin meskipun ini adalah saat dimana kita tidak berada di puncak kondisi kita.”

“Kami menghormati Napoli, tapi kami tidak takut. Kemudian kami akan pergi ke Athena (lawan Olympiacos), pertandingan yang menentukan dalam grup (di Liga Champions).”

Meski pertandingan nanti melibatkan tim di posisi satu dan tiga, Marotta menilai laga nanti bukan lah penentu siapa peraih Scudetto.

“Tantangan melawan Napoli tidak diragukan lagi akan menjadi penting tapi itu bukan hasil yang menentukan dari Kejuaraan,” kata Marotta.

Jelan pertandingan nanti, striker Gonzalo Higuain belum bisa dipastikan main karena baru saja menjalani operasi, meski demikian Marotta berharap pemain berjuluk Pipita tersebut bisa main.

Sementara itu, Claudio Marchisio yang sudah kembali dari cedera bisa dijadikan opsi lain oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri di lini tengah.

“Dia menjalani operasi hari ini dan belum ada kepastian kapan dia akan kembali.”

“Dia mengalami cedera serius dan telah kembali. Dia sekarang mencapai tingkat optimal dan akan menjadi pilihan penting lainnya yang tersedia bagi Allegri.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus, napoli
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top