Apoel vs Real Madrid di Liga Champions, Zidane Optimis Tiga Poin

Zinedine Zidane mengatakan dia tidak khawatir dengan bentuk Real Madrid saat dia mencari kemenangan atas Apoel di Siprus yang akan mengamankan sang juara bertahan di babak 16 besar Liga Champions.
Martin Sihombing | 21 November 2017 13:37 WIB
Pelatih Zinedine Zidane dan pemain bintang Cristiano Ronaldo saat Real Madrid juara Liga Champions Eropa 2015-2016 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Zinedine Zidane mengatakan dia tidak khawatir dengan bentuk Real Madrid saat dia mencari kemenangan atas Apoel di Siprus yang akan mengamankan sang juara bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

Real tertinggal 10 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona di La Liga setelah bermain imbang 0-0 dengan rival sekota Atletico dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan.

"Saya optimistis," kata Zidane. "Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami bermain buruk."

Kapten Sergio Ramos dan pemain depan asal Wales Gareth Bale cedera.

Ramos mengalami patah hidungnya saat bermain imbang dengan Atletico, Bale belum bermain sejak mencetak gol saat melawan Borussia Dortmund pada akhir September dan kiper Keylor Navas juga absen karena cedera pangkal paha.

Zidane telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan liga sejak menggantikan Carlo Ancelotti pada Januari 2016 dan mengatakan dia tidak merasa mendapat tekanan setelah awal timnya yang buruk musim ini.

"Saya sangat beruntung, pertama-tama dalam keadaan sehat dan kedua mencari nafkah dari gairah saya," katanya. "Saya suka apa yang saya lakukan, ada pekerjaan yang lebih sulit."

Apoel masih memiliki peluang lolos, tetapi harus menang pada Selasa malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions

Sumber : bbc.com

Editor : Martin Sihombing
Top