Aubameyang Diturunkan Saat Dortmund vs Hottspurs di Liga Champions

Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz telah mengkonfirmasi Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali tampil saat menghadapi Tottenham pada matchday kelima Liga Champions, Selasa (21/11/2017) atau Rabu (22/11/2017) di Dortmund Stadion.
Martin Sihombing | 21 November 2017 12:10 WIB
Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz telah mengkonfirmasi Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali tampil saat menghadapi Tottenham Hotspurs pada matchday kelima Liga Champions, Selasa (21/11/2017) atau Rabu (22/11/2017) di Dortmund Stadion.

Aubameyang tidak diturunkan saat Dortmund kalah ke Stuttgart pada Jumat lalu setelah dia tiba terlambat untuk sesi latihan tim sebelum pertandingan berlangsung.

Dortmund dipukul 2-1 tanpa striker bintang mereka dan Bosz telah mengatakan Aubameyang akan kembali untuk menghadapi Spurs.

"Ya, dia akan bermain besok, itu jawaban yang mudah," kata Bosz pada Senin (20/11). "Sebelumnya saya tidak memasukkannya ke dalam tim melawan Stuttgart, saya katakan kepadanya ini akan menjadi pertandingan tanpa dia, tapi setelah itu , pada Sabtu, dia berlatih bersama kami, bersama tim, dan karena itulah saya bisa memberi tahu Anda sekarang dia akan bermain besok. ''

Kemenangan Aubameyang merupakan dorongan tepat waktu bagi Dortmund mengingat ia telah mencetak 15 gol dalam 17 penampilan untuk Jerman musim ini.

Dortmund [kini] juga sangat tersesat. Mereka telah tergelincir ke posisi kelima di Bundesliga menyusul tiga kerugian langsung, sementara di Liga Champions mereka hanya mengumpulkan dua seri, sejauh ini.

Hasil mereka yang buruk telah menekan posisi Bosz sebagai manajer tapi dia yakin kemenangan atas Spurs bisa memicu kebangunan rohani. “Semua orang mengira kita tidak bisa menang besok karena fasenya buruk," kata Bosz.

"Tapi mungkin kita bisa memiliki pertandingan yang bagus besok dan mengubahnya sedikit. Kita harus melihatnya juga sebagai sebuah kesempatan, begitulah cara kita mendekati pertandingan.”

"Tentu saja ada iritasi dalam tim, kami tanpa kemenangan dalam lima pertandingan beruntun di Bundesliga ... ada iritasi.”

"Ketika Anda bekerja untuk klub sebesar Dortmund, Anda harus menang melawan Stuttgart. Saya mengerti, tapi saya merasa dari orang-orang tempat saya bekerja, mereka mendukung kami dan mereka mendukung saya.”

Sumber : espnfc.com

Tag : liga champions
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top