Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Bungkam Liverpool, Ini 3 Alasan Pochettino Girang

Pelatih Tottenham Hotspurs Maurico Pochettino mengaku memiliki tiga alasan untuk gembira setelah Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1.Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat senang bukan hanya karena penampilan anak asuhnya tetapi juga hal lain di luar pertandingan.
Mauricio Pochettino/Reuters-Paul Childs
Mauricio Pochettino/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Tottenham Hotspurs  Maurico Pochettino mengaku memiliki tiga alasan untuk gembira setelah Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1.

Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat senang bukan hanya karena penampilan anak asuhnya tetapi juga hal lain di luar pertandingan.

"Hari yang sangat menyenangkan. Dimulai dengan saya bertemu dengan Diego Maradona, salah satu pemain terbaik, kemudian penampilan kami, dan fans kami Kobe Bryant. Ada banyak emosi hari ini," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (23/10/2017).

Adapun, pada laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu, hadir legenda sepak bola Argentina, Maradona dan legenda NBA, Kobe Bryant. Nama terakhir bahkan sempat berfoto bersama dengan para pemain Tottenham Spurs di ruang ganti.

Untuk penampilan Tottenham, Pochettino mengaku sangat senang karena semua pemain Spurs berjuang keras dan berusaha memberikan yang terbaik. Kemenangan 4-1, jelasnya, berkat kerja keras dan dukungan fans.

"Saya sangat senang dengan pemain kami, usaha mereka sangat fantastik. Kami menenkan, bekerja keras dan layak mendapatkan hasil bagus," tambahnya.

Pochettino mengingatkan Spurs harus terus maju karena masih banyak pertandingan penting yang harus dilalui. "Pertandingan berikutnya melawan West Ham, kami ingin menang, kami ingin memenangkan setiap laga," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper