HASIL LIGA INGGRIS: Manchester City Di Puncak Klasemen, Gulung Crystal Palace 5-0

Manchester City bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menang besar 5-0 atas Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017).
Martin Sihombing | 24 September 2017 00:09 WIB
Raheem Sterling - Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menang besar 5-0 atas Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017).

Namun, 'pasukan'  pelatih Roy Hodgson sempat membuat frustrasi City di Stadion Etihad sampai Leroy Sane mencetak gol pembuka pada akhir babak pertama.

City kemudian mengamuk  setelah jeda.  Sterling mencetak dua gol dalam delapan menit dan Sergio Aguero menyalakan sundulan pada menit ke-79 untuk membuat salah satu rekor mencetak rekor sepanjang masa dari 177,  yang telah bertahan sejak 1939.

Pemain pengganti Fabian Delph menambahkan gol kelima yang cemerlang saat City menghitung gol mereka menjadi 16 gol dalam tiga pertandingan terakhir liga mereka.

Palace, sementara itu, telah kehilangan semua enam pertandingan Premier League mereka musim ini tanpa mencetak gol dan menghadapi tugas besar untuk mengubah nasib mereka bersama Manchester United dan Chelsea pada jadwal mereka selanjutnya.

Dengan Mamadou Sakho kembali ke tim untuk pertama kalinya di liga sejak bergabung kembali dari Liverpool, Palace ditetapkan untuk menjadi kompak dan menggagalkan City.

Sumber : skysport

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top