Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Lanjutkan Kemitraan dengan UEFA Champions League

Nissan Motor Co. Ltd. resmi melanjutkan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan.
Liga Champions/Youtube
Liga Champions/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Motor Co. Ltd. resmi melanjutkan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018. Perusahaan tersebut menjadi sponsor sejak musim 2014/2015.

"Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya," kata Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (12/9/2017).

Dia menambahkan, Nissan akan terus memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Guy Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengatakan Nissan menjadi sponsor yang sangat penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global.

"Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun dan platformnya mampu memberikan merek teratas seperti Nissan, sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia," ujarnya.

UEFA Champions League adalah salah satu contoh dukungan Nissan bagi para penggemar olahraga, yang meliputi kompetisi International Cricket Council, City Football Group, Canadian Football League, Heisman Trust, dan Heisman Trophy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper