Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Lukaku Siap Berduet dengan Ibrahimovic

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyebut kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan menambah kekuatan United.
Romelu Lukaku/Reuters
Romelu Lukaku/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyebut kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan menambah kekuatan United. Penyerang asal Belgia itu mengaku tidak mencemaskan persaingan lini dan menyambut baik kehadiran Ibrahimovic.

Lukaku menuturkan Zlatan akan membawa banyak kualitas kepada tim termasuk mental juara dan menolong tim untuk meraih gelar. Lukaku mengaku sangat berharap penyerang asal Swedia itu kembali pulih dengan cepat.

"Saya tidak takut pada persaingan sebagai penyerang, atau Zlatan. Segala sesuatu berjalan baik di sini," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (4/9/2017).

Adapun, penyerang berusia 24 tahun ini sejauh ini telah mencetak tiga gol pada tiga laga perdana bersama United. Sejak didatangkan dari Everton, Lukaku mampu tampil konsisten untuk berkontribusi kepada tim.

Lukaku menjelaskan Jose Mourinho membantunya untuk beradaptasi dengan cepat. Menurutnya, bergabung bersama United merupakan salah satu langkah maju dalam perjalanan karir dan sejauh ini berjalan baik berkat situasi yang kondusif di United.

"Bagi saya ini tentang kemajuan dan pembelajaran dalam karir saya, dan semua pelatih telah membantu saya," imbuhnya.

Penyerang asal Belgia ini juga mendapat pujian dari mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Lukaku, menurut, Nistelrooy telah melakukan pekerjaan yang baik di United.

"Mencetak gol pada laga pertama setelah didatangkan dengan uang yang banyak, itu sangat bagus untuk menghilangkan tekanan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper