Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

International Champions Cup: Manchester City Gebuk Real Madrid 4-1

Manchester City tampil bagus saat menudukkan juara Eropa Real Madrid dengan skor 4-1 pada pertandingan persahabatan pramusim International Champions Cup di Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu malam waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.
Manchester City/mancity.com
Manchester City/mancity.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City tampil bagus saat menudukkan juara Eropa Real Madrid dengan skor 4-1 pada pertandingan persahabatan pramusim International Champions Cup di Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu malam waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.

Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, menjadi bintang lapangan pada laga ini. Walaupun ia tidak mencetak gol, namun pemain yang juga bisa beroperasi di sisi sayap ini menjadi pengumpan atas tiga gol yang dicetak Otamendi, Sterling dan Stones.

Satu gol tambahan City dicetak pemain muda, Brahim Diaz, sedangkan satu gol Real Madrid dicetak oleh Oscar menjelang pertandingan berakhir.

Pada jalannya laga, kedua tim bermain imbang 0-0 pada 45 menit pertama kendati Madrid menciptakan beberapa peluang dari sepakan Isco dan Casemiro. Penyerang Manchester City, Aguero, juga cukup merepotkan pertahanan Los Blancos.

The Citizen memecah kebuntuan setelah tendangan penjuru Kevin De Bruyne yang sempat disundul John Stones diselesaikan Nicolas Otamendi menjadi gol pada menit 52.

Tujuh menit kemudian, Manchester Biru menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah umpan De Bruyne diteruskan Raheem Sterling menjadi gol dengan mengecoh kiper Madrid, Casilla.

Casilla berhasil menepis tendangan bebas De Bruyne pada menit 65. Namun satu menit setelahnya, sepak pojok De Bruyne berbuah gol sundulan John Stones. Skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan pasukan Guardiola.

Pemain 17 tahun Brahim Diaz yang masuk menggantikan Gabriel Jesus menggenapkan skor menjadi 4-0 setelah pemain asal Spanyol itu menerima umpan "satu-dua" dari Patrick Roberts.

Real Madrid akhirnya hanya mencetak satu gol hiburan dari tendangan spektakuler pemain muda Oscar Rodriguez pada menit 90. Skor 4-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga laga selesai, demikian ESPN.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): 
Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Bale
Cadangan: Casilla, Llorente, Kroos, Vallejo, Gomez, Asensio, Tejero, Oscar, Yanez, Mayoral, Vazquez, Ramos, Feuillassier, Hernandez, Zidane, Ceballos, Manu, Quezada, 

Manchester City (3-5-2): 
Ederson; Otamendi, Kompany, Stones; Walker, De Bruyne, Toure, Foden, Danilo; Jesus, Aguero
Cadangan: Wilson, Zinchenko, Duhaney, Sterling, Mendy, Fernandinho, Latibeaudiere, Diaz, Nasri, Sane, Adarabioyo, Roberts, Muric, Gundogan, Silva, Grimshaw, Mangala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper