Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alvaro Morata /AFP
Alvaro Morata /AFP

SINGAPURA - Debut Alvaro Morata bersama Chelsea ditandai dengan kekalahan 2-3 atas Bayern Munich dalam laga International Champions Cup di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017). Pada babak pertama, Die Roten sudah tertinggal 1-3.

Jalannya Pertandingan
Pasukan Antonio Conte telat panas dan gawangnya sudah kebobolan pada menit ke-6. Rafinha melepas tendangan mendatar yang membuat jala gawang Thibaut Courtois bergetar.

Chelsea sudah tertinggal 2-0 saat pertandingan memasuki menit ke-12. Kali ini giliran Thomas Muller yang menjebol gawang The Blues usai menerima umpan dari Franck Ribery.

Pada menit 27, terjadi gol ketiga Bayern lewat sepakan jarak jauh. Mueller yang melihat Courtois agak keluar dari sarangnya, langsung melepaskan tendangan lob yang meluncur mulus ke gawang Chelsea.

Chelsea baru mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Marcos Alonso mencetak gol untuk membuat kedudukan di babak pertama menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, James kembali mendapatkan peluang. Umpan silang dari Friedl ke jantung pertahanan Chelsea mengarah tepat ke James. Sayangnya upaya James pada menit ke-57 masih melebar dari gawang The Blues.

Michy Batshuayi membawa Chelsea memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-88. Tapi, tidak ada cukup waktu bagi Chelsea untuk menambah gol lagi.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois (Eduardo 76'), Cahill, Azpilicueta, Alonso (Tomori 76'), Christensen (David Luiz 63'), Fabregas (Pasalic 86'), Willian, Moses, Kante, Boga (Morata 63'), Batshuayi (Baker 86')

Bayern Munich: Starke (Fruechtl 46'), Rafinha (Goetze 63'), Hummels, Martinez, Friedl, Renato, Toliso (Pantovic 63'), Rodriguez, Mueller, Ribery (Dorsch 81'), Lewandowski (Coman 46')

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper