Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LONDON - Setelah sukses mempersembahkan gelar juara Premier League bagi Chelsea, sang manajernya Antonio Conte mendapatkan hadiah berupa penambahan kontrak kerja selama dua tahun lamanya.

"Kesepakatan baru saya dengan Chelsea tentu saja menggembirakan. Pada tahun pertama kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan gelar agar mendapatkan prestasi membanggakan. Sekarang kami harus tetap bekerja keras supaya tetap berada di puncak," kata Conte.

"Para pendukung Chelsea telah menunjukan loyalitas mereka terhadap klub sejak saya datang dari tahun lalu dan kami harus sukses bersama," ucapnya.

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan, kontrak baru ini mencerminkan bahwa klub meyakini jika Conte bakal memberikan hasil positif di musim mendatang.

"Antonio meraih sukses luar biasa musim lalu, beradaptasi dengan sepak bola Inggris dengan sangat cepat dan membawa kami ke gelar Liga Inggris. Kontrak baru ini mencerminkan keyakinan kami bahwa dia dapat terus memberikan hasil positif baik di kompetisi domestik maupun Eropa, saat kami kembali di Liga Champions."

Di musim perdananya membesut The Blues, Conte berhasil mencatatkan 30 kali kemenangan di Premier League dengan 13 kali kemenangan beruntun hingga akhirnya mendapatkan gelar juara. Dia juga membawa Chelsea ke final Piala FA.

Rezim pelatihan yang keras adalah bagian dari transformasi Conte untuk mengubah Chelsea sebagai klub yang kembali disegani. Selain itu, keputusannya mengubah formasi dengan menempatkan tiga pemain bertahan merupakan pilihan yang banyak dipuji penikmat sepak bola di seluruh dunia.(chelsea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper