Madrid Tegaskan Morata dan James Rodriguez Belum ke MU

Madrid Tegaskan Morata dan James Rodriguez Belum ke MU
Newswire | 20 Juni 2017 14:59 WIB
Alvaro Morata - www.marca.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah kabar adanya tawaran dari Manchester United (MU) untuk dua pemain mereka, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Bahkan, menurut dia, belum ada tawaran dari klub mana pun untuk kedua pemain itu.

"Kami belum menerima penawaran untuk siapa pun musim panas ini. Tidak Cristiano, Morata atau pun Rodriguez," ujarnya dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol, Onda Cero.  

Sebelumnya media-media Inggris mengabarkan bahwa MU telah mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk memboyong Alvaro Morata. Si pemain bahkan dikabarkan telah setuju bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho serta telah menyepakati sejumlah hal.

Morata dibutuhkan United setelah mereka tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan melepasnya dengan status bebas transfer. Mourinho membutuhkan seorang penyerang tengah untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Sementara James Rodriguez juga disebut menjadi buruan Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho sangat mengenal Rodriguez karena pernah menanganinya ketika menunggangi Real Madrid beberapa musim lalu.

Selain MU, Rodriguez juga dikabarkan diminati oleh Chelsea. Namun klub asal London, Inggris, itu tampaknya masih belum melakukan pendekatan kepada si pemain maupun kepada Real Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, real madrid

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top