Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AS Roma Boyong Moreno dari PSV Eindhoven

Klub Serie A AS Roma telah resmi mendatangkan pemain belakang Timnas Meksiko Hector Moreno dari kontestan Eredivisie Belanda Hector Moreno.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juni 2017  |  11:09 WIB
AS Roma Boyong Moreno dari PSV Eindhoven
Hector Moreno - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Serie A AS Roma telah resmi mendatangkan pemain belakang Timnas Meksiko Hector Moreno dari kontestan Eredivisie Belanda Hector Moreno.

Bek tengah berusia 29 tahun itu, yang mempunyai 79 caps dan dua gol bersama Timnas Meksiko, bergabung dengan klub ibu kota Italia tersebut berdasar kontrak berdurasi 4 tahun hingga pertengahan 2021.

“Saya sangat senang bergabung dengan Roma. Ini tahapan penting dalam perjalanan karier saya. Saya harap bisa menunjukkan kualitas individual saya dan mengontribusi kesuksesan untuk tim,” tuturnya.

Moreno tampil dalam 117 pertandingan untuk klub La Liga Espanyol pada 2011 hingga 2015 dan selama dua musim terakhir merumput bersama PSV, membantu memenangi gelar juara Eredivisie 2015-2016.

Dia memulai karier profesionalnya di klub negaranya UNAM pada 2006 dan hengkang ke Belanda pada 2008 untuk membela AZ Alkmaar selama 7 tahun sebelum hengkang Espanyol.

Moreno menjadi bagian dari Timnas Meksiko ketika tampil sebagai juara Piala Emas (turnamen antarnegara zona Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia/Concacaf) edisi 2015. Sebelumnya dia juga membantu Mesiko juara Piala Dunia U-17 edisi 2005.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psv eindhoven as roma timnas meksiko

Sumber : India Times

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top