Arsenal Incar Alex Sandro, Juve Bakal Lepas?

Arsenal, dikabarkan menjadikan posisi bek kiri sebagai prioritas daftar belanja mereka pada bursa transfer musim panas mendatang dengan punggawa Juventus, Alex Sandro, sebagai salah satu target pinangan.
Newswire | 16 Mei 2017 10:52 WIB
Alex Sandro - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal, dikabarkan menjadikan posisi bek kiri sebagai prioritas daftar belanja mereka pada bursa transfer musim panas mendatang dengan punggawa Juventus, Alex Sandro, sebagai salah satu target pinangan.

Tim besutan Arsene Wenger itu bahkan dikabarkan tengah menyiapkan dana segar senilai 34 juta poundsterling untuk mendapatkan Alex Sandro dari Juventus, demikian dilaporkan harian Italia Tuttosport, sebagaimana dilansir laman Talksport.

Sebelumnya, pada 2012, Alex Sandro didatangkan raksasa Italia itu dari klub Portugal, Porto, dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling.

Sejak itu, legiun Brazil tersebut telah mencatatkan empat gol dari 48 kali penampilan di Liga Italia Seri A serta kerap dibanding-bandingkan dengan salah satu legenda Tim Samba, Roberto Carlos.

Juventus juga dikabarkan tengah berupaya membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Alex Sandro, namun mahar 34 juta poundsterling bukan tidak mungkin membuat tim yang diarsiteki Max Allegri itu berpikir dua kali.

Sumber : Antara

Tag : juventus, arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top