Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Berharap Essien & Cole Tularkan Ilmu

Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berharap dua megabintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole, dapat menularkan ilmu sepak bola kepada para pemain lainnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  22:49 WIB
Mantan pemain Timnas Inggris Carlton Cole gabung ke Persib Bandung - Antara/Agus Bebeng
Mantan pemain Timnas Inggris Carlton Cole gabung ke Persib Bandung - Antara/Agus Bebeng

Bisnis.com, BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berharap dua megabintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole, dapat menularkan ilmu sepak bola kepada para pemain Persib lainnya.

"Sebenarnya ada tujuan luas (mendatangkan Essien dan Cole), mereka bisa menularkan ilmunya kepada pemain kita. Mereka pemain pengalaman pasti mereka punya ilmu lebih. Kita sudah meminta mereka untuk menularkan ilmunya," ujar Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahyono di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (30/3/2017).

Teddy berharap dengan adanya pemain bintang dunia tersebut dapat meningkatkan kualitas permainan Persib agar tidak hanya mampu berbicara di tingkat Indonesia namun lebih jauh ke tingkat Asia.

"Semoga dengan kehadiran dua pemain besar ini membuat Persib dapat menjadi yang terbaik tidak hanya Indonesia, Asean, tapi sampai ke Asia," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, dua pemain ini dapat menjadi pionir bagi klub-klub lainnya untuk mengikuti jejak yang dilakukan oleh Persib. Hal itu semata-mata untuk memperbaiki kualitas sepak bola Indonesia.

"Liga Indonesia akan lebih baik. Momentum ini bisa menarik tim lainnya untuk ikut agar kompetisi semakin baik," ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top