Jelang Liga 2, PSMS Medan Hadapi PS TNI

PSMS Medan akan menjalani laga uji coba kedua melawan PS TNI sebagai persiapan menjelang bergulirnya Liga 2.
Newswire | 30 Maret 2017 07:27 WIB
PSMS Medan - Antara

Bisnis.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjalani laga uji coba kedua melawan PS TNI yang menurut rencana digelar 1 April 2017 di Stadion Teladan Medan, sebagai salah satu persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2.

"Uji coba lawan PS TNI digelar 1 April. Sebelumnya PSMS juga telah melakoni laga uji coba melawan Persib pekan lalu," kata Ketua Panitia Pertandingan, Kisharianto Pasaribu.

Dia menjelaskan laga uji coba ini dalam rangka untuk meningkatkan kualitas tim PSMS serta menambah kekompakan sesama pemain sebelum bergulirnya kompetisi.

Apalagi menghadapi tim-tim yang levelnya di atas PSMS, tentu menambah motivasi pemain untuk bisa unjuk kemampuan. "Saya lihat antusias penonton saat menghadapi tim Persib sangat luar biasa, bahkan sampai tepi lapangan ban. Mudah-mudahan pertandingan kali ini antusiasnya tetap sama."

Namun, dia berharap para penonton untuk tidak melakukan hal bisa merugikan tim PSMS saat laga nanti.

Belajar dari laga sebelumnya, PSMS harus mendapat teguran dari PSSI karena usai pertandingan sejumlah suporter menyalakan flare dan kembang api yang tentu melanggar keamanan dan ketertiban Stadion.

Pihaknya bahkan mengaku telah melakukan pengamanan secara maksimal, bahkan telah berkomunikasi dengan suporter sebelum laga kontra Persib.

"Panpel kemarin dapat teguran dari PSSI karena ada flare dan mercon. Walau hanya uji coba, PSMS tetap ditegur PSSI. Kalau sampai laga kedua ini terjadi lagi, PSMS bisa terkena sanksi tidak bisa bertanding. Kita sudah datangkan tim terbaik, jadi jangan dicacati dengan sikap tidak baik," katanya mengingatkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms, PS TNI, Liga 2, pssi

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top