Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Woodgate Kembali ke Boro, Bantu Pelatih Agnew

Mantan pemain belakang Jonathan Woodgate kembali ke Middlesbrough sebagai bagian dari jajaran pelatih tim pertama.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Maret 2017  |  23:49 WIB
Woodgate Kembali ke Boro, Bantu Pelatih Agnew
Jonathan Woodgate bersama putranya - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain belakang Jonathan Woodgate kembali ke Middlesbrough sebagai bagian dari jajaran pelatih tim pertama, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu pada Selasa (28/3/2017).

Woodgate merupakan pemain produk akademi sepak bola The Boro sebelum main untuk Leeds United, Newcastle United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur. Dia akan memperkuat jajaran pelatih Boro yang dipimpin pelatih kepala Steve Agnew.

Agnew sendiri mengambil alih kursi kepemimpinan klub tersebut setelah pelatih terdahulu Aitor Karanka dipecat pada pertengahan bulan ini.

"Jonathan seorang yang kami ketahui dengan sangat baik, yang tahu klub ini di dalam dalam ataupun dari luar,” demikian pernyataan Agnew, 51 tahun, di website klub tentang Woodgate, 37 tahun, dan punya delapan caps untuk Timnas Inggris.

“Dia akan membawa pengalaman yang bagus dari level pertandingan tertinggi dan dia punya karakter yang fantastis. Kami senang dia bergabung,” lanjut Agnew, mantan gelandang Barnsley, Blackburn Rovers, Leicester City, dan Sunderland.

Woodgate merupakan bagian dari Leeds United ketika mencapai semifinal Liga Champions Eropa pada 2001. Dia mengakhiri karier sebagai pemain tahun lalu setelah membantu Boro kembali ke Liga Primer Inggris.

Boro kini dalam posisi sulit dan terancam degradasi, hanya berada di peringkat ke-19 dalam klasemen sementara dari kompetisi yang berisi 20 tim. Boro tak pernah menang dalam 11 laga liga terakhir dan akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan Liga Primer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top