Rambut Fellaini Selalu ‘Bersinar’, Ada Salon di Rumahnya

Selalu tampil dengan rambut modis, pemain MU Marouane Fellain rupanya punya salon sendiri di rumahnya.
Newswire | 23 Maret 2017 21:04 WIB
Marouane Fellaini 'nyalon' di rumahnya - Four Four Two

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United Marouane Fellaini memamerkan salon rambut pribadi di kediamannya yang disebutnya sebagai "kebanggaan dan suka cita" di tengah riuh ajang sepak bola.

Pemain MU yang kini berusia 29 tahun itu mengisi satu ruangan pribadi dengan tujuh tempat tidur guna melengkapi dan menunjang salon rambut di rumahnya. Rambutnya yang ikal keriting memerlukan perawatan khusus di salon pribadi itu. Ia biasa menata rambutnya bergaya Afro-afrika.

Menurut The Sun, bintang sepak bola itu benar-benar memperhatikan perawatan rambutnya. Sebuah sumber menyebutkan, "Rambut bagi Fellaini membawa kebanggaan dan sukacita tersendiri di kancah sepak bola."

Untuk mengatur rambutnya, Fellaini meluangkan waktu untuk merawat dan mengaturnya setiap pekan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Di ruang salon pribadi itu disediakan cermin ukuran besar, layar datar televisi dengan pemandangan dari kebun sekelilingnya.

Ini bukan kali pertama Fellaini memamerkan salon rambut pribadi lewat media sosial. Fellaini tidak jarang melakukan swafoto dengan membubuhkan komentar, "Ini hasil kerja di salon pribadi. Terima kasih atas kerja penata rambut pribadiku dan rekannya Noemi."

Sebelum membela Manchester United sejak 2013, Fellaini bermain untuk Everton. Dia juga tampil memperkuat Timnas Belgia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, Timnas Belgia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top