Southgate Puji Penampilan Alli, Lallana dan Lingard Saat Lawan Jerman

Southgate Puji Penampilan Alli, Lallana dan Lingard Saat Lawan Jerman
Newswire | 23 Maret 2017 14:26 WIB
Dele Alli - www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate berharap kepada skuad Three Lions agar tampil lebih kreatif menerapkan skema permainan untuk lebih agresif merangsek lawan.

Timnas Inggris menderita kekalahan 0-1 atas Timnas Jerman dalam laga persahabatan yang digelar di Dortmund pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Ia juga menggarisbawahi agar Timnas Inggris tampil lebih percaya diri dengan ditopang kreativitas bermain yang mumpuni, utamnya ketika menerapkan skema 3-4-3.

Inggris siap menghadapi Lithuania dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Stadion Wembley pada Minggu pekan ini.

"Tidak bagus juga bila menerima kekalahan. Saya bukan orang yang terlalu suka dengan kekalahan, meski pada akhirnya saya berharap pemain secara individual mampu tampil maksimal di setiap pertandingan."

"Saya berharap para pemain dapat beradaptasi dengan cepat dan apik, yang pada akhirnya mampu mencetak gol," katanya sebagaimana dikutip dari laman Independent.

"Para pemain harus tampil lebih kreatif dalam menerapkan taktik, meski sejumlah pemain sudah melakukannya dengan baik. Toh, saya sudah mencoba menerapkan taktik baru itu enam pekan lalu."

"Penampilan Dele Alli dan Adam Lallana luar biasa gemilang, begitu juga dengan Jesse Lingard," katanya.

Sumber : Antara

Tag : timnas inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top