PREDIKSI ATLETICO VS LEVERKUSEN: Chicharito Jadi Andalan Leverkusen

PREDIKSI ATLETICO VS LEVERKUSEN: Chicharito Jadi Andalan Leverkusen
Newswire | 15 Maret 2017 19:35 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez Fox Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Sentuhan magis Javier "Chicharito" Hernandez diharapkan bisa membantu menyelamatkan Bayer Leverkusen pada laga kedua babak 16 Besar Liga Champions. Pada laga pertama di kandang sendiri, tim asuhan Tayfun Korkut itu ditaklukkan Atletico Madrid 2-4.

Tim tamu mengincar gol cepat pada laga yang ebrlangsung di Estadio Vicente Calderon, Rabu, 15 Maret 2017, atau Kamis dinihari di Indonesia. Leverkusen belajar dari Barcelona yang mampu membalikkan keadaan setelah takluk 0-4 dari PSG pada laga pertama dan kemudian menang 6-1.

"Tak mudah menghadapi tim sekelas Atletico. Kami tidak diunggulkan, tapi kami akan memanfaatkan setiap menit untuk berusaha kembali ke trek," jelas Korkut, seperti dilansir Marca.

"Saya sangat mempercayai tim ini. Kami sadar sulit untuk mengatasi lawan tapi akan mengambil risiko," tambah pelatih asal Turki itu.

Chicharito akan menjadi tumpuan Leverkusen untuk membobol gawang Jan Oblak. Dua tahun lalu, pemain Meksiko itu mampu melakukannya ketika masih berseragam Real Madrid.

"Chicharito itu pemain yang sangat penting dan ia tahu bagaimana harus membuat gol. Saya berharap ia bisa dimainkan sejak awal dan juga penampilan kolektif yang baik karena kami tak mau hanya bergantung pada satu orang. Kami tidak dalam posisi untuk bergantung pada satu orang agar bisa mengubah keadaan," ungkap Krokut.

Berikut prediksi susunan pemain versi whoscored.com.

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak (K); Hernandez, Savic, Godin, Vrsalijko; Carrasco, Koke, Niguez, Galtan; Correa, Griezmann

Bayer Leverkusen (4-2-3-1)
Leno (K); Wendell, Dragovic, Jedvaj, Costa; Kampl, Baumgartlinger; Brandt, Volland, Bellarabi; Chicharito

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bayer leverkusen, atletico madrid

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top