Reinaldo da Costa Gabung ke PSM Makassar

Pemain yang berperan mengantar Pusamania Borneo FC ke final Piala Presiden 2017, Reinaldo Elias da Costa, akan bergabung dengan PSM.
Newswire | 14 Maret 2017 22:38 WIB
Pelatih PSM Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain yang berperan mengantar Pusamania Borneo FC (PBFC) ke final Piala Presiden 2017, Reinaldo Elias da Costa, akan bergabung dengan PSM Makassar, bahkan pemain Brasil naturalisasi Australia itu sudah siap bergabung dalam latihan PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/3).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina menyatakan pemain itu memang sudah siap membuktikan kualitasnya agar mendapatkan rekomendasi tim pelatih untuk dikontrak bersama PSM menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Rencananya memang demikian. Kami berharap semuanya berjalan lancar sehingga tim bisa lebih fokus dalam persiapan menghadapi kompetisi kedepan," ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa (14/3/2017).

Soal status pemain yang mengantarkan PBFC ke final Piala Prsiden 2017 tersebut, dirinya mengaku hal itu domain dari pelatih untuk menentukan apakah kualitasnya sesuai yang diharapkan atau belum memenuhi eksptektasi.

Untuk itu, pemain bersangkutan akan tetap dilihat dulu selama bergabung dalam latihan bersama Hamka Hamzah dan kawan-kawan di Makassar.

Pemain tersebut sudah bertemu dengan pelatih kepala Robert Rene Alberts saat PSM menjalankan pemusatan latihan di Bali. Namun memang belum ada kepastian status dan masih akan dilihat selama berlatih di Makassar.

Robert Rene Alberts sebelumnya menyatakan serius untuk mendatangkan penyerang yang masih bergabung dan berlatih bersama PBFC tersebut.

Sumber : Antara

Tag : psm makassar, Piala Presiden, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top