Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI CHELSEA VS MU: Conte Puji Karir Mourinho

PREDIKSI CHELSEA VS MU: Conte Puji Karir Mourinho
Pelatih Chelsea Antonio Conte/Metro
Pelatih Chelsea Antonio Conte/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga Chelsea vs Manchester United di perempat final FA Cup dini hari nanti, Antonio Conte bicara soal respeknya terhadap Jose Mourinho.

Ini akan menjadi kali kedua bagi pelatih kepala kami berhadapan dengan Mourinho di laga kompetitif atau tiga kali secara keseluruhan. Pertemuan lainnya adalah di kompetisi Premier League musim ini dan laga persahabatan melawan Inter saat masih menangi Bari. Tapi Conte tahu semuanya tentang sejarah orang Portugal itu di Stamford Bridge dan ia berhadap bisa meraih kesuksesan yang sama.

“Tentu, ia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Conte. “Kurasa Jose Mourinho telah menjadi bagian yang bagus dari sejarah Chelsea. Ia telah memenangi banyak bersama para pemainnya dan ia telah bekerja dengan sangat baik di sini. Penting untuk tidak melupakan ini dan aku sangat menghormatinya karena ia adalah seorang juara dan aku menyukai mental juaranya.”

“Sejarahnya dengan Chelsea sangat bagus dan aku tahu benar ia ada di dalam hati para penggemar Chelsea dan ini sangat bagus karena ia layak akan itu. Tentu, aku ingin mengikuti kemenangan-kemenangannya di sini.”

The Blues menghadapi laga ini dengan bekal laju 10 laga tak terkalahkan dan sedang mengincar rekor klub baru berupa kemenangan 13 kali beruntun di kandang di semua kompetisi. Serangan balik kami sudah menjadi sebuah pembahasan yang hangat akhir-akhir ini, tapi Conte menjelaskan bahwa itu bukanlah fokus dari sesi latihannya.

“Tidak hanya di sini, tapi aku tidak, tidak pernah melatih dan mempersiapkan serangan balik,” katanya. “Kurasa serangan balik adalah sebuah pilihan, tapi jika Anda memiliki tipe-tipe pemain seperti ini – pemain yang sangat, sangat cepat. Ketika terjadi situasi di mana kami mendapat ruang, ini normal dan para pemain sangat tahu dengan apa yang harus mereka lakukan.”

“Bagiku, penting untuk melatih aspek-aspek lainnya. Ketika kami menguasai bola, ketika kami hampir selalu bermain di wilayah lawan, mencari solusi, mempersiapkan diri ketika kami menyerang – aku melatih ini. Kurasa melatih serangan balik sangatlah sulit.”

“Kita semua tahu bahwa di sepanjang pertandingan muncul berbagai macam situasi dan Anda harus bersiap untuk laga-laga yang berbeda, dan juga bermain di wilayah yang berbeda di lapangan. Jika Anda mengalami sebuah pertandingan di mana Anda bermain di wilayah lawan selama 70 menit, Anda harus tahu apa yang perlu dilakukan, jika tidak, Anda akan berada dalam bahaya.”

“Terkadang Anda bertemu lawan yang memaksa Anda terus bertahan di wilayah permainan sendiri, dan Anda harus tahu bagaimana menghadapi momen itu. Penting untuk memastikan bahwa para pemain siap dalam menghadapi situasi-situasi ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ChelseaFc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper