Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI CHELSEA VS MU: Kante vs Pogba, Siapa Menang?

PREDIKSI CHELSEA VS MU: Kante vs Pogba, Siapa Menang?
Paul Pogba dan N'Golo Kante/101 Great Goals
Paul Pogba dan N'Golo Kante/101 Great Goals

Bisnis.com, JAKARTA - Laga perempat final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari akan mempertemukan dua gelandang hebat dari kedua tim.

N'Golo Kante telah menerima pujian atas penampilannya di lini tengah the Blues musim ini, sementara Conte menyadari ancaman yang bisa diberikan gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melatihnya selama dua musim di Juventus.

Conte memuji peran Kante yang diyakininya memiliki etos kerja yang sama dengannya semasa aktif bermain. Namun, seperti halnya semua pemain, pelatih Italia kami menegaskan elalu ada yang harus ditingkatkan.

"Tugas saya adalah untuk  berusaha dan meningkatkan pemain saya dan saya ingin meningkatkan pemain saya melalui kerja yang sangat keras," kata Conte. "Kita berbicara tentang pemain hebat - ia bermain sangat baik di masa lalu, musim lalu dengan Leicester, dan dia bermain sangat baik juga musim ini dengan kami."

"Kami bekerja dalam beberapa aspek untuk berusaha dan meningkatkan dirinya, untuk membuatnya menjadi pemain yang lebih lengkap, tapi kita berbicara tentang pemain hebat. N'Golo juga pribadi yang fantastis, dengan komitmen yang besar dan dia adalah contoh yang bagus."

"Dia orang yang sangat baik - dia selalu memiliki senyum di wajahnya dan ini fantastis. Selama sesi latihan, dia bekerja keras, tapi dengan senyum. Untuk melihat ini sangat bagus untuk pemain lain, untuk staf, bagi saya dan semua orang yang bekerja di Chelsea. Dia pemain hebat dan, saya ulangi, dia selalu memberikan 100 persen saat bertanding, tetapi juga dalam latihan."

"Selama karier saya, saya sangat menyukai pemain seperti dirinya,karena saya dulunya pemain yang seperti itu! Saya selalu menghargai pemain ini, dengan kemurahan hati yang besar, dengan kemampuan besar untuk bekerja demi tim. Saya pikir ini penting untuk memiliki jenis pemain sepertinya jika Anda ingin menang. Tidak hanya berbakat besar, tetapi juga pemain yang banyak berlari selama pertandingan."

Pergi ke detail lebih lanjut tentang kesamaan antara Kante dan Conte sebagai pemain, pelatih kepala kami mengatakan: "Dia lebih kuat dari saya! Saya pikir saya mungkin lebih kuat darinya dalam mencetak gol, tapi dalam aspek lainnya,dirinya tak ada bandingan. Dia lebih kuat dari saya,"

Dengan Conte berusaha untuk mempersembahkan titel di musim pertamanya di Chelsea, salah satu pemain kunci United tahu rasanya tentang mengangkat piala di bawah kepelatihan  Italia kami, dengan Pogba dan Conte memenangkan Serie A dua musim beruntun dan Piala Super Italia di Juventus antara tahun 2013 dan 2014.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tetapi dalam kasus ini, dengan Paul, saya telah memiliki kesempatan di masa lalu untuk melatihnya dan, ya, kita berbicara tentang pemain top di semua situasi," ujarnya.

"Juga, dalam komitmen selama sesi latihan ia selalu mencoba memperbaiki dirinya sendiri, dengan teknik yang hebat, fisik yang kuat dan stamina besar - Saya dapat memberitahu Anda bahwa Paul Pogba adalah pemain top."

"Kami sedang bekerja untuk mencoba menemukan solusi yang tepat bagi seluruh tim, tidak hanya untuk Pogba atau untuk satu pemain individu. Kami sedang mempelajari Manchester United  untuk menemukan solusi yang tepat. Paul adalah pemain yang sangat bagus, kami harus menaruh perhatian besar terhadapnya, tapi yang tepat adalah waspada pada seluruh pemain Manchester United karena tim ini sangat kuat."

Saat ditanya siapa yang terbaik, Conte mengatakan: 'Mereka adalah dua pemain yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda. Ini sangat sulit untuk membandingkan Paul dan N'Golo. Dua pemain top namun dengan karakteristik yang berbeda."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ChelseaFc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper