Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Hebat, Chelsea Perpanjang Kontrak Moses 2 Tahun

Bek sayap Chelsea Victor Moses mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun berikutnya dari klub London berjuluk The Blues tersebut pada Rabu (1/3/2017).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Maret 2017  |  00:35 WIB
Victor Moses - Reuters/Eddie Keogh
Victor Moses - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Chelsea Victor Moses mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun berikutnya dari klub London berjuluk The Blues tersebut pada Rabu (1/3/2017).

Dengan adanya perpanjangan kontrak tersebut, Moses, pemain Timnas Nigeria berusia 26 tahun, akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2021.

Moses tampil sebagai salah satu pemain kunci di bawah arahan pelatih asal Italia Antonio Conte sepanjang musim 2016-2017 ini.

Dia bergabung dengan The Blues sejak 2012, namun menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman di Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Musim ini bersama klub pemiliknya, Chelsea, dia tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dan ikut mengontribusi empat gol.

“Kami mempunyai musim yang hebat. Saya gembira dengan penampilan saya dan kami memiliki pelatih yang bagus yang memberi kepercayaan diri yang kuat kepada setiap pemain,” demikian pernyataan Moses di website resmi klub.

Moses menegaskan keinginannya untuk tetap memainkan sepak bola dengan hati senang sehingga mampu bekerja keras demi kesuksesan tim.

Chelsea kini memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 63 angka, jauh meninggalkan peringkat kedua Tottenham Hotspur dengan 53 angka.

Moses dan kawan-kawan akan meneruskan pertandingan di Liga Primer dengan bertandang ke Stadion Olimpiade London, markas West Ham United, peringkat kesembilan. Derby London tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (7/3/2017) mulai pk. 03:00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris west ham

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top