Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Leverkusen vs Atletico: Oblak Pulih, Simeone Penasaran

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak dapat tampil sejak awal saat bertanding di markas Bayer 04 Leverkusen pada leg pertama 16 besar Liga Champions.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Express
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak dapat tampil sejak awal saat bertanding di markas Bayer 04 Leverkusen pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, setelah pulih dari operasi bahu, kata pelatih Diego Simeone.

Kiper Timnas Slovenia Oblak, yang penampilannya telah membantu Atletico lolos dari fase grup, telah menepi sejak Desember tahun lalu setelah mengalami dislokasi bahu kiri dan menjalani operasi.

"Kami akan melihat apakah Oblak bugar untuk tampil sejak awal. Kami akan mengamati dia berlatih dan menentukan setelahnya," kata Simeone m,enjelang pertandingan yang digelar pada Rabu (22/2/2017) pk. 02:45 WIB.

Atletico, yang dua kali menjadi finalis yang kalah dari Real Madrid pada tiga musim terakhir, bertekad mencapai 8 besar untuk kesembilan kalinya. "Leverkusen merupakan tim yang sangat kuat, khususnya di sektor sayap dengan adanya Karim Bellarabi dan Kai Havertz," tutur Simeone.

"Di depan mereka memiliki Javier Hernandez, yang sedang berada dalam penampilan bagus. Kita lihat saja susunan timnya besok, namun mereka akan mengincar untuk sebisa mungkin menyulitkan kami."

Penyerang Meksiko Javier ‘Chicharito’ Hernandez telah mencetak empat gol pada dua penampilan terakhirnya, sedangkan Leverkusen tidak pernah kalah di kandang dalam 10 pertandingan terakhirnya di pentas Eropa.

"Kami telah banyak memainkan pertandingan di Liga Champions pada beberapa tahun terakhir, namun besok semuanya diperhitungkan," kata Simeone, yang timnya kalah 0-1 di markas Leverkusen 2 tahun lalu sebelum melaju dengan adu penalti pada leg kedua di fase yang sama.

"Kami bermain melawan tim dengan intensitas hebat, namun kami juga memiliki intensitas hebat. Hasrat sangat penting dalam sepak bola, saya penasaran untuk melihat bagaimana hal itu akan terlihat besok."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper