Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jika Mourinho Pertahankan Rotasi, Rooney Pergi

Kapten MU Wayne Rooney akan pergi pada akhir musim ini kecuali kembali mendapat tempatnya kembali secara reguler di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Februari 2017  |  16:36 WIB
Jika Mourinho Pertahankan Rotasi, Rooney Pergi
Wayne Rooney - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Manchester United Wayne Rooney akan meninggalkan skuat berjuluk Setan Merah itu pada akhir musim ini kecuali kembali mendapatkan tempatnya kembali secara reguler di bawah arahan pelatih Jose Mourinho, demikian dikemukakan mantan rekan setimnya Paul Scholes.

Rooney terus menjadi bagian dari rotasi yang diberlakukan Mourinho dan hanya tampil sejak kick off dalam delapan pertandingan di pentas Liga Primer Inggris sepanjang musim ini.

Scholes mengemukakan situasi seperti yang terjadi seperti sekarang ini akan ‘membunuh’ Rooney dan dia tidak melihat kemungkinan top skor sepanjang masa Timnas Inggris itu akan tetap meneruskan perjalanan kariernya di Old Trafford apabila kondisi demikian tidak berubah.

“Kalau cara (Mourinho) seperti itu tidak berubah, saya tidak melihat dia (Rooney) akan menruskan sisa 2 tahun lagi di United,” ungkap Scholes, 42 tahun saat ini menjadi caretaker pelatih Salford City, tim kontestan National League North, kompetisi level keenam dalam sistem sepak bola Inggris.

Waktu 2 tahun yang disebutkan Scholes itu merujuk pada masa kontrak Rooney, yang berakhir pada pertengahan 2019.

MU saat ini menghuni peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 48 hasil dari 13 kemenangan, sembilan imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Skuat Setan Merah akan meneruskan perjuangan di pentas Liga Primer Inggris pada Sabtu (4/3/2017) mulai pk. 19:30 WIB dengan menjamu AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford.

Sebelum itu, MU akan berhadapan dengan klub Ligue 1 Prancis dalam laga dua leg babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (17/2/2017) pk. 03:00 WIB dan Kamis (23/2/2017) pk. 00:00 WIB.

Swlain itu akan bertandang ke markas Blackburn Rovers di ajang Piala FA (Football Association) pada Minggu (19/2/2017) pk. 23:15 WIB dan menjalani pertandingan final Piala Liga (EFL Cup) melawan Southampton pada Minggu (26/2/2017) pk. 23:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united wayne rooney timnas inggris

Sumber : Soccerway/Daily Mail

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top