Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Penyebab Lini Belakang Atletico Bakal Keropos Saat vs Celta

Atletico Madrid harus menjalani pertandingan pekan ke-22 Divisi Primer La Liga Spanyol tanpa palang pintu lini belakang Diego Godin karena cedera.
Bek Atletico Madrid Diego Godin/Reuters-Albert Gea
Bek Atletico Madrid Diego Godin/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid harus menjalani pertandingan pekan ke-22 Divisi Primer La Liga Spanyol tanpa palang pintu lini belakang Diego Godin karena cedera.

Klub ibu kota Spanyol asuhan pelatih asal Argentina Diego Simeone itu akan menjamu Celta Vigo pada Senin (13/2/2017) mulai pk. 02:45 WIB di Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Bek tangguh Godin harus digantikan Lucas Hernandez pada menit ke-49 ketika timnya bertarung melawan FC Barcelona dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Raja (Copa del Rey) di Stadion Camp Nou yang berakhir imbang 1-1 dan mengantar Barca ke final dengan kemenangan agregat 3-2.

Skuat Simeone tak pernah kalah dalam enam laga liga terakhir menjelang kunjungan Celta, namun kini mereka menghadapi masalah keropos lini belakang, karena selain Godin, pemain lain yang sesama anggota Timnas Uruguay, Jose Maria Gimenez, juga harus menepi akibat problem serupa.

Barisan pertahanan Atletico juga dihadapkan pada masalah nonteknis setelah Luis Hernandez, yang menggantikan Godin ketika melawan Barca, akan masuk pengadilan akhir bulan ini akibat diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Atletico Madrid saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol dengan koleksi 39 angka hasil dari 11 kemenangan, enam seri, dan empat kali menelan kekalahan.

Perolehan angka itu tertinggal dari Real Madrid (46), juara bertahan FC Barcelona (45), dan Sevilla (43). Jika hanya bisa meraih posisi keempat hingga klasemen akhir, maka Fernando Torres dan kawan-kawan harus melalui jalur kualifikasi untuk masuk fase grup Liga Champions Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper