Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Inginkan Rp2,1 Triliun Untuk Diego Costa

Isu kepindahan Diego Costa dari Stamford Bridge kian santer. Kabarnya Chelsea telah membuka kemungkinan untuk menjual sang striker pada jendela transfer musim ini. Namun Chelsea menginginkan mahar £130 juta bagi siapa saja yang berminat pada striker asal Spanyol tersebut.
Conte dan Diego Costa/Mirror
Conte dan Diego Costa/Mirror

Bisnis.com, LONDON--Isu kepindahan Diego Costa dari Stamford Bridge kian santer. Kabarnya Chelsea telah membuka kemungkinan untuk menjual sang striker pada jendela transfer musim ini. Namun Chelsea menginginkan mahar £130 juta atau setara Rp2,1 triliun bagi siapa saja yang berminat pada striker asal Spanyol tersebut.

The Blues hanya akan membuka negoisasi pada klub lain dengan kisaran angka tersebut yang jika tercapai akan menembus rekor baru sebagai pemain termahal dunia, demikian dilaporkan Mirror.

Sebelumnya Diego Costa, 28, tidak menjadi pilihan utama dari skuad Antonio Conte melawan Leicester dalam pertandingan Sabtu (14/1/17), Conte beralasan bahwa Costa mengalami cedera punggung.

Namun media Inggris mengabarkan, Costa dicoret dari tim lantaran berselisih paham dengan Conte saat sesi latihan. Pada waktu bersamaan, muncul juga kabar yang menyebut juru gedor timnas Spanyol itu menjajaki kemungkinan bergabung ke Tianjin Quanjin klub asal China.

Dilansir dari Mirror, The Sunday Times mengatakan, meskipun ada laporan yang bertentangan, Chelsea bersedia untuk maju di jendela musim dingin. Sementara itu Conte mengatakan bahwa ia berharap kepada fans untuk tetap mendukungnya bagaimanapun keadaannya.

"Saya berharap mereka (fans) terus mendukung tim dan pemain dalam setiap pertandingan. Mereka adalah komponen terpenting dari kami untuk mengejar gelar," tutur pria asal Italia itu dikutip Mirror (22/1/17).

"Setiap Diego bermain untuk Chelsea, dia selalu bersungguh-sungguh. Hal ini adalah yang paling penting. Saya mengetahuinya dan senang melihat hal ini," ujarnya.

Kendati demikian, Costa kembali masuk dalam pilihan Conte saat menghadapi Hull City di pekan 22 serta mencetak gol untuk membawa kemenangan timnya dengan skor akhir 2-0. (K19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Mirror
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper