Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watford vs Middlesbrough: Adu Tajam Capoue vs Gestede

Dua tim rindu kemenangan bertemu dalam partai Watford menjamu Middlesbrough dalam pekan ke-21 Liga Primer Inggris pada Sabtu (14/1/2017) mulai pk. 22:00 WIB
Penyerang Watford Etienne Capoue/Reuters
Penyerang Watford Etienne Capoue/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tim rindu kemenangan bertemu dalam partai Watford menjamu Middlesbrough dalam pekan ke-21 Liga Primer Inggris pada Sabtu (14/1/2017) mulai pk. 22:00 WIB.

Watford kini menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara dengan nilai 22, sedangkan Middlesbrough dua setrip di bawahnya dengan koleksi 19 angka.

Tim tamu berjuluk The Boro mencari kemenangan pertama setelah gagal memetik poin penuh dalam empat pertandingan terakhir di pentas Liga Primer, sedangkan Watford melalui lima laga tanpa kemenangan.

Watford dipastikan tetap mengandalkan top skor klub Etienne Capoue untuk menjebol gawang tamu berjuluk The Boro. Pemain asal Prancis itu telah mengemas lima gol sepanjang Liga Primer musim ini.

Di sisi berseberangan, The Boro adalah tim dengan fakta unik yakni termasuk paling sedikit kebobolan yakni 22 gol, namun juga paling sedikit mencetak gol yakni hanya 17.

Hanya Tottenham Hotspur (14 gol), Chelsea (15), dan Manchester United (19) yang di liga musim ini kemasukan lebih sedikit ketimbang Boro.

The Boro baru memboyong Rudy Gestede dari Aston Villa untuk mempertajam lini depan lantaran mandulnya penyerang yang telah ada seperti Christian Stuani, Alvaro Negredo, ataupun Viktor Fischer. Pembuktian Gestede, striker Timnas Benin, dimulai di markas Watford, Stadion Vicarage Road.

Dalam pertemuan pertama di markas Boro, Stadion Riverside, Watford menang 1-0. Oleh sebab itu, The Boro berburu kemenangan untuk membalas dendam. Tapi, fakta buruk bagi tamu, karena Watford tidak pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Watford menang empat kali dan dua seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper