Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nathan Ake Ingin Beri Pengaruh di Chelsea

Bek Nathan Ake bertekad untuk memberi dampak terhadap pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Chelsea, setelah pelatih Antonio Conte mempersingkat masa pinjamnya di AFC Bournemouth.
Nathan Ake/Four Four Two
Nathan Ake/Four Four Two

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Nathan Ake bertekad untuk memberi dampak terhadap pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Chelsea, setelah pelatih Antonio Conte mempersingkat masa pinjamnya di AFC Bournemouth.

Ake meyakinkan bahwa perjuangannya untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Eddie Howe telah membantunya untuk menjadi pemain yang lebih baik dengan The Cherries.

"Selama 6 bulan saya merasa bahwa saya telah berkembang sebagai pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Ake kepada situs resmi Bournemouth (www.afcb.co.uk).

"Pada awalnya saya tidak bermain terlalu banyak, namun saya mengatasi mentalitas itu, terus melaju dan gembira ketika saya mendapatkan kesempatan."

Pemain 21 tahun itu mencatatkan 12 penampilan untuk Bournemouth pada paruh pertama musim, dan juga mengoleksi tiga gol, termasuk gol penentu kemenangan saat melawan Liverpool di liga.

Setelah kembali ke Stamford Bridge, Ake akan bersaing dengan para bek David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta, yang telah menjadi bagian sistem tiga bek, yang sejauh ini hanya kemasukan 15 gol di liga.

"Ambisi saya sekarang adalah terus berkembang dan masuk tim inti di Chelsea. Ini tim hebat dan manajer di sini memberi banyak rasa percaya diri kepada saya, ini sesuatu yang sangat saya nantikan," tambahnya.

Chelsea unggul 5 angka di liga menjelang lawatan mereka ke markas juara bertahan Leicester City pada Sabtu (14/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper