PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Berharap Timnas Garuda Dinaungi Dewi Fortuna

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Berharap Timnas Garuda Dinaungi Dewi Fortuna
Newswire | 02 Desember 2016 19:20 WIB
Alfred Riedl - Antara/M. Risyal Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Alfred Riedl berharap tim Nasional Indonesia dinaungi keberuntungan saat menghadapi Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12),

Jika dilihat rekor dua pertemuan terakhir, pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam bakal berlangsung ketat. Apalagi sang lawan dibawah asuhan Nguyen Huu Thang juga dalam kondisi diatas angin setelah mampu menjadi juara Grup B pada babak penyisihan.

Dalam dua pertemuan terakhir, Indonesia mampu menahan imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta. Namun, saat tandang ke markas Vietnam, Benny Wahyudi dan kawan-kawan harus menyerah 2-3 meski sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu.

Lolosnya Indonesia ke semifinal kejuaraan dua tahunan ini terbilang luar biasa meski persiapan yang dilakukan tidak maksimal. Rield menyebut, timnas Garuda sedang dinaungi keberuntungan karena mampu lolos meski hanya diposisi runner-up grup.

"Tiga laga penyisihan kami dinaungi keberuntungan. Semoga keberuntungan ini terus berlanjut. Kami sudah tidak sabar untuk menunggu pertandingan besok," kata pria yang sebelumnya menukangi timnas Vietnam itu.

Setelah pertandingan semifinal pertama di Stadion Pakansari Cibinong, Kurnia Megia dan kawan-kawan selanjutnya tandang ke markas Vietnam. Sesuai dengan rencana, pertandingan kedua ini berlangsung di Stadion My Dhin, Hanoi, 7 Desember 2016.

Sumber : Antara

Tag : timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top