Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016 SPFC vs Persiba: Tuan Rumah Bidik 3 Poin

SPFC berharap meraih poin penuh pada laga-laga terakhir untuk mengejar ketertinggalan menuju posisi papan tengah termasuk dalam laga ISC 2016 melawan Persiba.
Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar/Antara
Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang FC (SPFC) berharap dapat meraih poin penuh pada laga-laga terakhir untuk mengejar ketertinggalan menuju posisi papan tengah termasuk dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Champions (ISC) 2016 melawan Persiba Balikpapan di GOR Agussalim, Sabtu (26/11/2016).

"Setidaknya pada laga-laga terakhir bisa menyapu bersih di kandang dan mencuri poin di laga tandang untuk berada di papan tengah," kata Pelatih Kepala SPFC Nil Maizar di Padang, Jumat

Dia mengatakan akan terus melakukan evaluasi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Untuk pertandingan besok timnya akan berkosentrasi penuh, ini merupakan momentum penting bagi pihaknya untuk meraih kemenangan agar laga selanjutnya bisa lebih santai.

Ia menambahkan pada pertandingan besok pemain yang tidak dapat diturunkan yakni, Hengky, untuk Irsyad masih mengalami cidera sedangkan Nur tidak dapat bermain full time karena ada masalah dengan matanya.

"Kami sudah petakan siapa pemain yang akan dipertahankan mana yang tidak, sudah kami siapkan dan selanjutnya akan terus dievaluasi dalam enam pertandingan ke depan," katanya.

Ia mengatakan timnya tidak akan menganggap sepele untuk tim lawan, pihaknya akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara itu Pelatih Kepala Persiba Balikpapan Jaino Matos mengatakan pihaknya akan siap melawan tim lawan dengan bekal percaya diri.

Ia mengatakan pada setiap pertandingan pihaknya menganggap sebuah pertandingan final, jadi pada saat bermain pihaknya tidak akan kehilangan semangat.

"Kami bermain dengan tetap mencari poin penuh, agar tak gentar dalam menghadapi tim Semen Padang yang kuat bermain di kandang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper