Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Cetak Hattrick, Top Skor La Liga dengan Messi dan Suarez

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mempecundangi tuan rumah Atletico Madrid dengan hattricknya, yang membawanya sebagai top skor La Liga.
Cristiano Ronaldo/Reuters-Susana Vera
Cristiano Ronaldo/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo mempecundangi Atletico Madrid dengan hattricknya sehingga Real Madrid menang tiga gol tanpa balas dalam pekan ke-12. Hebatnya, itu terjadi Stadion Vicente Calderon, markas Atletico.

Berkat hattrick Ronaldo, Real Madrid mengakhiri puasa kemenangan dalam derby Madrid di ajang Divisi Primer La Liga sejak 2013.

Kemenangan itu juga mengukuhkan Real Madrid di posisi teratas klasemen sementara Divisi Primer La Liga dengan koleksi nilai 30, jauh meninggalkan FC Barcelona di posisi kedua dengan nilai 26.

Tiga gol tambahan juga membuat Ronaldo ikut sebagai top skor sementara, bergabung dengan dua bomber Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez yang tidak bermain saat timnya ditahan seri tanpa gol oleh tamunya Malaga. Ketiganya masing-masing mencetak delapan gol.

Berikut daftar pencetak gol La Liga Spanyol hingga Minggu (20/11/2016):

8 Gol: Lionel Messi (Barcelona), Luis Suarez (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

6 Gol: Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Willian Jose (Real Sociedad)

5 Gol: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Yannick Carrasco (Atletico Madrid), Kevin Gameiro (Atletico Madrid), Rafinha (Barcelona), Sandro Ramirez (Malaga), Gareth Bale (Real Madrid), Nicola Sansone (Villarreal)

4 Deyverson (Deportivo Alaves), Pedro Leon (Eibar), Neymar da Silva Jr. (Barcelona), Kevin-Prince Boateng (Las Palmas), Sergio Leon (Osasuna), Roberto Torres (Osasuna), Gerard Moreno (Espanyol), Ruben Castro (Real Betis), Karim Benzema (Real Madrid), Alvaro Morata (Real Madrid), Carlos Vela (Real Sociedad), Luciano Vietto (Sevilla), Duje Cop (Sporting Gijon).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper