Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC 2016: Bali United Atasi Barito Putera 3-2

Bali United menaklukkan Barito Putra dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan ISC di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Senin malam (7/11/2016).
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, GIANYAR - Bali United menaklukkan Barito Putra dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Senin malam (7/11/2016).

Gol pada babak pertama Bali United diciptakan Fadil Sausu pada menit ke-28 melalui tendangan bebas di luar kotak penalti yang mengarah keras ke pojok penjaga gawang Barito Putra yang dikawal Adhitya Harlan.

Bali United kembali menambah golnya melalui Syakir Sulaiman pada menit-menit akhir babak pertama (menit ke-44) melalui sepakan keras, setelah mendapat umpan mayang dari Ricky Fajrin.

Tertinggal dua gol, Barito Putra berusaha menekan pertahanan Bali United, namun hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir skor sementara 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua, Barito Putra tampil lebih agresif, terbukti dua gol tercipta dalam waktu singkat yang masing-masing diciptakan Muhamad Aef Maulana pada menit ke-53 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Bali United Moch Dicky.

Gol Barito Putra selanjutnya dicetak Thiago Eduardo pada menit ke-56 melalui tendangan bebas yang mengarah keras ke pojok kiri penjaga gawang Bali United, sehingga gol menjadi imbang dalam laga itu.

Bali United yang tidak ingin dipermalukan pendukungnya yang hadir di Stadion Dipta berjumlah 4.366 orang itu, Nemanja Vidakovic berhasil menambah gol pada menit ke-89, setelah berhasil mengecoh penjaga gawang Barito Putra dalam laga itu.

Hingga wasit Yeni Krisdianto asal Tulungagung meniup peluit panjang skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil tersebut, Bali United berhasil mencuri tiga poin dalam laga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper