Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016 Bali United vs Barito: Tuan Rumah Tanpa Sukadana

Bali United akan menjamu tamunya dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera, dalam pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Senin (7/11/2016).
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan menjamu tamunya dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera, dalam pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Senin (7/11/2016) mulai pk. 20:00 WITA atau pk. 19:00 WIB.

Menjelang laga di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, tersebut, tuan rumah harus kehilangan gelandang I Gede Sukadana, yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning.

Melihat peran pentingnya selama ini, kehilangan mantan pemain Arema Cronus tersebut menjadi kerugian tersendiri untuk tim Serdadu Tridatu. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat pelatih Bali United Indra Sjafri khawatir.

Indra mengaku sudah menyiapkan pemain lainnya untuk menggantikan peran Sukadana saat meladeni Barito Putera.

"Sukadana memang pemain penting untuk meraih kemenangan, namun dia harus absen dan itu tidak akan mengganggu persiapan kami. Kami sudah siapkan penggantinya," ungkap pelatih berdarah Minang itu sebagaimana dilansir website resmi Bali United.

Pernyataan Indra masuk akal, karena bukan ini bukan kali pertama Bali United main tanpa Sukadana. Dia sempat melewatkan sekitar 13 pekan dalam putaran pertama ISC 2016 karena cedera lutut.

Pada pertemuan perdana kontra Barito Putera di Banjarmasin pada 17 Juli 2016 pun, Serdadu Tridatu tampil tanpa Sukadana dan hasil akhir adalah kemenangan untuk Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper