Liga Champions: Usai Dibekuk City, Barcelona Masih Targetkan Juara Grup

Walaupun kalah dari Manchester City, kubu Barcelona tetap menargetkan dapat menduduki puncak klasemen grup. Barcelona menargetkan meraih kemenangan untuk dua laga tersisa guna mengamankan posisi di puncak grup.
Thomas Mola | 02 November 2016 19:44 WIB
Luis Suarez - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA--Walaupun kalah 1-3 dari Manchester City, kubu Barcelona tetap menargetkan dapat menduduki puncak klasemen grup. Barcelona menargetkan meraih kemenangan untuk dua laga tersisa guna mengamankan posisi di puncak grup.

"Kami tidak panik. Nasib kami masih di tangan kami sendiri, tetapi jika kami ingin berada di puncak, maka kami harus memenangkan dua pertandingan tersisa," ujar penyerang Barcelona Luis Suarez dalam keterangan resmi klub, Rabu (2/11/2016).

Dia berpendapat City bermain lebih baik pada babak kedua. Menurutnya, setelah City mencetak gol kedua, pertandingan menjadi semakin sulit. "Kami lebih baik pada babak pertama dan seharusnya kami menciptakan lebih banyak peluang," tambahnya.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets menambahkan Barcelona mendominasi pertandingan pada babak pertama. Barcelona seharusnya bisa mencetak gol kedua tetapi itu tidak terjadi.

"Mereka bermain lebih efektif dari pada kami. Itu yang bisa saya katakan," tandasnya.

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top