Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Hadapi Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspurs Tanpa Kane

Gelandang Tottenham Erik Lamela diragukan untuk pertandingan grup Liga Champions Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) WIB melawan Bayer Leverkusen.
Harry Kane/www.theguardian.com
Harry Kane/www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tottenham Erik Lamela  diragukan untuk pertandingan grup Liga Champions Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) WIB melawan Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 24 tahun telah pulih dari penyakit yang membuat  dia kehilangan permainan melawan Leicester pada  Sabtu, tetapi ia menderita masalah pinggul dalam latihan pada  Selasa (1/11/2016).

Spurs juga akan kehilangan bek Toby Alderweireld dan striker Harry Kane karena cedera.

Pada pertemuan pertama (away)  berakhir 0-0 di Jerman, di mana Spurs mendominasi kepemilikan tetapi tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik.

Gelandang Moussa Sissoko - yang menjalani larangan tiga pertandingan karena menyikut Bournemouth Harry Arter - siap tampil karena  suspensinya mempengaruhi permainan domestik.

Tottenham duduk di posisi kedua di Grup E dengan empat poin, hanya satu poin dan satu tempat di atas Bayer Leverkusen dengan hanya dua tim teratas maju ke fase knock out.

Monaco berada di atas grup itu dengan lima poin, sementara CSKA Moscow duduk bawah dengan dua.

Spurs - yang finis ketiga di Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions - yang bermain di kompetisi elit sepakbola Eropa 'untuk pertama kalinya dalam lima musim dan telah memenangkan hanya satu dari tiga pertandingan grup pertama mereka.

Tim  Mauricio Pochettino ini sudah  tidak menang dari lima pertandingan  terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga akan mencari kemajuan dalam pertarungan mereka saat menjamu tim Jerman di Wembley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper