LIGA CHAMPIONS: Hadapi Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspurs Tanpa Kane

Gelandang Tottenham Erik Lamela diragukan untuk pertandingan grup Liga Champions Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) WIB melawan Bayer Leverkusen.
Martin Sihombing | 02 November 2016 14:49 WIB
Harry Kane - www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tottenham Erik Lamela  diragukan untuk pertandingan grup Liga Champions Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) WIB melawan Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 24 tahun telah pulih dari penyakit yang membuat  dia kehilangan permainan melawan Leicester pada  Sabtu, tetapi ia menderita masalah pinggul dalam latihan pada  Selasa (1/11/2016).

Spurs juga akan kehilangan bek Toby Alderweireld dan striker Harry Kane karena cedera.

Pada pertemuan pertama (away)  berakhir 0-0 di Jerman, di mana Spurs mendominasi kepemilikan tetapi tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik.

Gelandang Moussa Sissoko - yang menjalani larangan tiga pertandingan karena menyikut Bournemouth Harry Arter - siap tampil karena  suspensinya mempengaruhi permainan domestik.

Tottenham duduk di posisi kedua di Grup E dengan empat poin, hanya satu poin dan satu tempat di atas Bayer Leverkusen dengan hanya dua tim teratas maju ke fase knock out.

Monaco berada di atas grup itu dengan lima poin, sementara CSKA Moscow duduk bawah dengan dua.

Spurs - yang finis ketiga di Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions - yang bermain di kompetisi elit sepakbola Eropa 'untuk pertama kalinya dalam lima musim dan telah memenangkan hanya satu dari tiga pertandingan grup pertama mereka.

Tim  Mauricio Pochettino ini sudah  tidak menang dari lima pertandingan  terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga akan mencari kemajuan dalam pertarungan mereka saat menjamu tim Jerman di Wembley.

Sumber : bbc.com

Tag : liga champions, bayer leverkusen, tottenham hotspur
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top