Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil ISC 2016: Bali United Gagal di Gianyar, 2-2 vs Bhayangkara FC

Tuan rumah Bali United dan Bhayangkara FC berbagi skor 2-2 dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/10/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Oktober 2016  |  18:54 WIB
Bali United - Baliutd.com
Bali United - Baliutd.com

Bisnis.com, GIANYAR - Tuan rumah Bali United dan Bhayangkara FC berbagi skor 2-2 dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/10/2016).

Pada babak pertama, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol cepat pada detik ke-23 melalui sepakan Ilham Udin Armayn yang mengarah keras ke pojok kanan penjaga gawang Bali United yang dikawal Mohammad Diky.

Tertinggal satu gol dari tamunya, tuan rumah Bali United berusaha mengejar ketertinggalannya dan berhasil mencetak dua gol balasan yang diciptakan Fadil Sausu pada menit ke-22 melalui tendangan bebas dan I Made Adi Wirahadi pada menit ke-26 melalui sepakan keras setelah mendapat bola rebound.

Babak kedua, Bali United yang mendapat dukungan 6.479 penonoton di Stadion Kapten I Wayan Dipta juteru kebobolan pada menit ke-82, karena pemain tengah Bhayangkara FC Lee Yu-Jun berhasil mencetak gol melalui sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Diky.

Bali United berusaha membalas dengan mencoba untuk memberikan tekanan ke jantung pertahanan Bhayangkara. Namun, hingga wasit Mochammad Adung asal Jawa Barat meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim kesebelasan harus rela berbagi poin dalam laga itu. Laga yang berlangsung cukup ketat itu, wasit mengeluarkan 10 kartu kuning.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isc 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top