Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC 2016: Bali United Gagal di Gianyar, 2-2 vs Bhayangkara FC

Tuan rumah Bali United dan Bhayangkara FC berbagi skor 2-2 dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/10/2016).
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, GIANYAR - Tuan rumah Bali United dan Bhayangkara FC berbagi skor 2-2 dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/10/2016).

Pada babak pertama, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol cepat pada detik ke-23 melalui sepakan Ilham Udin Armayn yang mengarah keras ke pojok kanan penjaga gawang Bali United yang dikawal Mohammad Diky.

Tertinggal satu gol dari tamunya, tuan rumah Bali United berusaha mengejar ketertinggalannya dan berhasil mencetak dua gol balasan yang diciptakan Fadil Sausu pada menit ke-22 melalui tendangan bebas dan I Made Adi Wirahadi pada menit ke-26 melalui sepakan keras setelah mendapat bola rebound.

Babak kedua, Bali United yang mendapat dukungan 6.479 penonoton di Stadion Kapten I Wayan Dipta juteru kebobolan pada menit ke-82, karena pemain tengah Bhayangkara FC Lee Yu-Jun berhasil mencetak gol melalui sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Diky.

Bali United berusaha membalas dengan mencoba untuk memberikan tekanan ke jantung pertahanan Bhayangkara. Namun, hingga wasit Mochammad Adung asal Jawa Barat meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim kesebelasan harus rela berbagi poin dalam laga itu. Laga yang berlangsung cukup ketat itu, wasit mengeluarkan 10 kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper