Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalah dari MU, Suporter City Rusak Toilet Stadion Old Trafford

Kekalahan Manchester City dari Manchester United dalam Piala Liga Inggris, Kamis dinihari, 27 Oktober 2016, memang tak menimbulkan bentrokan di antara suporter kedua kubu. Namun ternyata suporter Manchester City melampiaskan kekesalannya di toilet Stadion Old Trafford.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  17:29 WIB
Hooligans - Antara EPA
Hooligans - Antara EPA

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan Manchester City dari Manchester United dalam Piala Liga Inggris, Kamis dinihari, 27 Oktober 2016, memang tak menimbulkan bentrokan di antara suporter kedua kubu. Namun ternyata suporter Manchester City melampiaskan kekesalannya di toilet Stadion Old Trafford.

Laman The Sun mengabarkan bahwa toilet di Stadion Old Trafford hancur setelah laga berakhir. Dalam sejumlah foto terlihat suporter City menendang beberapa urinoir sambil tertawa. 

Belum ada pernyataan dari kedua belah pihak soal kejadian ini. Namun suporter City yang teridentifikasi melakukan aksi itu dipastikan akan mendapat hukuman karena dianggap melakukan aksi vandalisme. 

Aksi brutal itu, menurut The Sun, merupakan bentuk kekecewaan suporter atas rentetan hasil buruk yang didapatkan klub kesayangannya. Mereka kecewa karena, dengan kekalahan itu, City tak pernah menang dalam enam laga terakhir. 

Kekalahan itu juga membuat peluang City merebut gelar Piala Liga Inggris pupus. Suporter juga tampak kecewa atas pilihan Guardiola yang menurunkan sebagian besar skuad lapis keduanya dalam laga itu. Padahal suporter City menganggap laga melawan United memiliki gengsi yang sangat besar karena kedua klub berada di satu kota. 

United memenangi laga itu lewat gol Juan Mata. Gelandang asal Spanyol tersebut menyundul bola umpan silang Zlatan Ibrahimovic dan menundukkan penjaga gawang Willy Cabalero. 

United akan menghadapi West Ham pada babak selanjutnya, yang secara mengejutkan membungkam Chelsea dengan skor 2-1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City manchester united

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top