Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal ISC: Ladeni Persib di Makassar, PSM Ingin Revans

PSM Makassar termotivasi melakukan revans saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  21:39 WIB
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih - Antara/Yusran Uccang
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar termotivasi melakukan revans saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/10/2016).

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan kondisi timnya yang tidak lengkap karena beberapa hal memang memberi pengaruh, namun bukan alasan untuk kembali meraih hasil negatif saat menghadapi tim Maung Bandung.

"Jarak poin kita dengan Persib begitu dekat dan tentunya harus dimaksimalkan saat menjamunya di Makassar. Artinya kita butuh kemenangan untuk mengangkat posisi di klasemen," ungkapnya pada Rabu (26/10/2016).

Untuk laga kontra Persib, memang diharapkan bisa memberi kemenangan. Apalagi PSM pada putaran pertama lalu juga telah gagal meraih poin usai menyerah dengan skor 2-3 pada laga yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Juli 2016.

Gol Persib dalam laga itu dicetak Sergio van Dijk (33’), Robertino Pugliara (45), dan Purwaka Yudi (87’). Sedangkan dua gol tim Juku Eja masing-masing dipersembahkan Ardan Aras (43’) dan Muchlis Hadi Ning Saifullah (81’), demikian dilaporkan Antara.

Sementara itu, berdasarkan data yang disajikan website resmi ISC, pertandingan PSM menjamu Persib dijadwalkan berlangsung mulai pk. 19:30 WITA atau pk. 18:30 WIB. Pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit Hamsir dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

PSM dan Persib kini berada di posisi berimpitan dalam susunan klasemen sementara ISC. Persib menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 36, sedangkan PSM persis satu setrip di bawahnya dengan perolehan satu angka lebih sedikit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib isc 2016

Sumber : Indonesiansc.com & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top