Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Dibantai Chelsea, Mourinho Akui Serangan Balik The Blues Sangat Berbahaya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai anak asuhnya bermain cukup baik meskipun menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea Ahad malam tadi, 23 Oktober 2016. Dia menyesalkan timnya harus kebobolan sejak menit awal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  05:08 WIB
Jose Mourinho dan Antonio Conte (kanan) - Reuters
Jose Mourinho dan Antonio Conte (kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai anak asuhnya bermain cukup baik meskipun menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea Ahad malam tadi, 23 Oktober 2016. Dia menyesalkan timnya harus kebobolan sejak menit awal.

"Tim bermain baik jika kita bisa menghilangkan kesalahan yang kami buat. Thibaut Courtois bekerja lebih keras dari De Gea, pemain belakang mereka juga bekerja lebih keras dari pemain saya,' ujarnya.

"Mereka sangat berbahaya saat serangan balik, kami tahu itu. Ketika kesalahan dilakukan oleh satu orang maka sangat sulit untuk manajer dan pemain lainnya, mereka tahu kesalahan yang telah mereka perbuat."

"Biasanya pertandingan sepak bola dimulai dengan skor 0-0, tetapi laga ini dimulai dengan 1-0. Hal itu seperti memberikan Chelsea kesempatan memainkan apa yang mereka mau. Semuanya mengarah kepada mereka," lanjutnya.

Pada laga itu, Manchester United memang harus kebobolan sejak menit pertama pertandingan. Mereka kecolongan oleh penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, yang pergerakannya tak terkawal di lini belakang. Gary Cahill menambah keunggulan Chelsea pada babak pertama melalui skema sepak pojok.

Pada babak kedua Chelsea kembali mencetak gol. Namun kali ini gol Chelsea diciptakan oleh Eden Hazard dan N'Golo Kante.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top