Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Vardy, Slimani, Mahrez Dibentuk Untuk Teror Pertahanan Lawan

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengadakan sesi-sesi latihan khusus untuk Jamie Vardy, Islam Slimani, dan Riyad Mahrez, dan berharap mereka dapat membentuk ancaman serangan tajam yang mampu meneror lini-lini pertahanan di Liga Inggris.
Duo bomber Leicester City Jamie Vardy (kanan bawah) dan Riyad Mahrez (atas)/Reuters
Duo bomber Leicester City Jamie Vardy (kanan bawah) dan Riyad Mahrez (atas)/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengadakan sesi-sesi latihan khusus untuk Jamie Vardy, Islam Slimani, dan Riyad Mahrez, dan berharap mereka dapat membentu ancaman serangan tajam yang mampu meneror lini-lini pertahanan di Liga Inggris.

Leicester sangat mengandalkan gol-gol dari Vardy dan Mahrez ketika mereka merebut gelar liga untuk pertama kalinya dengan selisih sepuluh angka pada musim lalu, namun musim ini mereka baru mencatatkan delapan gol dari tujuh pertandingan liga.

Bagaimanapun, Ranieri yakin pekerjaan yang diterapkannya kepada trio penyerangnya akan mendatangkan hasil.

"Pada sesi-sesi latihan, saya sering menyatukan ketiganya untuk semakin baik dan membaik di setiap situasi. Maka saya percaya pada ketiga orang ini," kata Ranieri kepada media Inggris.

"Terdapat sesi-sesi khusus, dan juga ketika kami memainkan pertandingan demi pertandingan, mereka selalu bersama maka mereka dapat membaik setiap waktunya, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik." "Ada kaitan yang sangat bagus antara ketiganya dan menurut saya ini merupakan kekuatan masa depan kami." Slimani telah menyumbang tiga gol dari lima penampilan sejak didatangkan dengan memecahkan rekor transfer klub pada Agustus, namun Vardy sama sekali belum mengemas gol sejak kedatangan pemain Aljazair itu.

"Penting bagi dia (Slimani) untuk memahami pergerakan kami. Dan rekan-rekan setimnya, mengerti pergerakannya, ia kuat pada duel udara, dapat menahan bola. penting bagi yang lainnya untuk berada di sekelilingnya," kata Ranieri.

"Ia harus berkembang lebih pada bagaimana kami bermain dan bagaimana kami bergerak... Ia harus memahami Liga Inggris dan kami dapat berkembang lebih." Leicester, yang menghuni peringkat ke-12 di klasemen, akan melawat ke markas tim peringkat kedelapan Chelsea pada Sabtu (15/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper