Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC: Persiba vs Madura United, Barito vs Persipura

Rangkaian laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 segera berlanjut dan menjanjikan keseruan. Terdapat empat pertandingan yang akan digelar pada Kamis (13/10/2016).
Persipura Jayapura layak dijagokan saat bertamu ke markas Barito Putera/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura layak dijagokan saat bertamu ke markas Barito Putera/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 segera berlanjut dan menjanjikan keseruan. Terdapat empat pertandingan yang akan digelar pada Kamis (13/10/2016).

Jadwal ISC Kamis (dalam WIB):

14:00   Persiba Balikpapan vs Madura United

15:40   Barito Putera vs Persipura Jayapura

16:15   Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United

20:00   Persela Lamongan vs Bali United

Pemimpin klasemen sementara Madura United akan bertandang ke Stadion Persiba di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Pertandingan yang dimulai pada pk. 15:00 WITA atau 14:00 WIB itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Mochamad Adung akan menjadi pengadil dalam pertandingan di kota kedua terbesar di Kalimantan Timur setelah Samarinda tersebut.

Apa pun hasil pertandingan tersebut, dipastikan Madura United tetap akan memimpin klasemen sementara ISC 2016.

Sementara bagi tuan rumah, perolehan poin penuh berpotensi mengangkat tim berjuluk Beruang Madu dari papan bawah saat ini ke papan tengah. Tim asuhan pelatih Jaino Matos itu kini menghuni peringkat 13 dengan perolehan 26 angka.

Sementara itu, Persipura Jayapura akan bertandang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera. Meski berstatus tamu, tim Mutiara Hitan layak diunggulkan untuk memenangi laga di Stadion 17 Mei.

Alasannya, Barito Putera sedang limbung dan tak pernah memetik kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Pertandingan di kandang Laskar Antasari itu dimulai pada pk. 16:40 WITA atau 15:40 WIB, dipimpin oleh wasit Asep Yandis dan direncanakan disiarkan secara langsung melalui Nexmedia.

Dalam laga lainnya, di Stadion Jakabaring di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sriwijaya FC akan menjamu tamunya dari Jawa Timur, Persegres Gresik United.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pk. 16:15 WIB, dipimpin wasit Faulur Rosy dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Satu pertandingan lainnya, Persela Lamongan versus Bali United mulai pk. 20:00 WIB di Stadion Surajaya. Laga dua tim penghuni dasar klasemen itu, masing-masing dengan poin 17, digeber di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jatim, dan dipimpin wasit Maulana Nugraha. Laga ini tidak disiarkan televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper