Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Persija vs Barito: Laskar Antasari Pincang

Persija Jakarta akan menjamu tamunya dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, pada Minggu (9/10/2016) mulai pk. 18:30 WIB dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC).
Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera yang bakal tampil pincang/Antara-Indrayadi TH
Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera yang bakal tampil pincang/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu tamunya dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, pada Minggu (9/10/2016) mulai pk. 18:30 WIB dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Pertandingan yang akan dipimpin wasit Hamsir itu dimainkan di Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, karena markas Persija yang sebenarnya, Stadion Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, sedang direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Baik Persija maupun Barito Putera memerlukan kemenangan demi meninggalkan papan bawah. Persija kini menempati peringkat ke-15 dengan nilai 20, sedangkan Barito Putera dua setrip di bawahnya dengan nilai 17.

Namun, tim tamu agaknya harus bersiap menjalani laga sulit lantaran tampil pincang akibat absennya Rizky Rizaldi Pora yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri dan Hansamu Yama Pranata yang berperan sebagai bek kanan.

Keduanya absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan menjalani uji coba versus Vietnam pada saat yang samadi Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Absennya kedua pemain itu membuat pelatih Mundari Karya dan stafnya harus memutar otak lebih keras, mengingatmereka selama ini punya peran krusial bagi skuat Laskar Antasari, julukan Barito Putera.Rizky telah main dalam 18 kali pertandingan, sedangkan Hansamu 15 kali tampil dari 21 laga yang sudah dilewati Barito di ISC.

Belum lagi mengingat rentetan hasil buruk tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan, di laga teranyarnya, Barito Putera yang tampil di depan pendukungnya sendiri di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, takluk 1-2 dari PSM Makassar.

"Kami sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan peran mereka. Kami berharap penggantinya bisa tampil maksimal dan memuaskan," kata Mundari sebagaimana dilansir website resmi ISC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper